September 05, 2012

reportase dan produksi BERITA TELEVISI


Berbeda dengan buku Gado-gado Sang Jurnalis: Rundown Wartawan Ecek-ecek yang lebih banyak mengumbar sisi penyuntikan inspirasi, motivasi, dan dunia aplikatif,  pada buku kali ini berbagai pijakan pemikiran dan teori ikut bertaburan di antara penjabaran pengalaman empiris. Dengan pendekatan itu, gaya bahasa yang digunakan pun mengalami banyak perubahan, dari pola tutur yang sangat ringan menjadi cenderung lebih berat. Perubahan ini harus dilakukan demi mempertajam kualitas dan memenuhi standar pengajaran jurnalisme televisi di perguruan tinggi.

Secara umum, buku Reportase & Produksi Berita Televisi dibagi dalam tiga segmen. Segmen satu berisikan penjelasan tentang ilmu komunikasi dan dasar-dasar jurnalisme televisi, segmen dua berisikan penjelasan tentang beragam teknik reportase untuk televisi, serta segmen tiga berisikan penjelasan tentang produksi berita televisi dan pemikiran-pemikiran kritis atas situasi jurnalisme televisi di Tanah Air. Berbagai model juga diperkenalkan untuk memperkuat seluruh penjelasan.

Pemesanan bisa disampaikan kepada matahatipro@yahoo.com atau pesan layanan singkat (SMS) kepada Opie (0813 170 57780). Gratis ongkos kirim untuk pemesanan Pulau Jawa.

2 komentar:

sonicpoker mengatakan...

Situs Poker Online menyediakan beragam jenis permainan judi kartu online yang terfavorit di kalangan masyrakat tanah air Indonesia. http://gazaile2.free.fr/phpBB2/profile.php?mode=viewprofile&u=2930

Fanny Sheren mengatakan...

DAFTAR JUGA DISITUS RESMI KAMI YANG ONLINE 24 JAM. DENGAN PELAYANAN RAMAH DAN FAST RESPONSE. SITUS YANG BISA KALIAN PERCAYAI HINGGA BONUS-BONUS MENARIK.

BONUS YANG KAMI SEDIAKAN DISITUS LIONDOMINO :
* BONUS ROLLINGAN / BONUS TURNOVER 0.3% - 0.5% SETIAP PEMBAGIAN HARI KAMIS
* BONUS REFFERAL 10%
* BONUS JACKPOT YANG KALIAN DAPATKAN DENGAN MUDAH
* BONUS NEW MEMBER HINGGA 200.000
* BONUS HARIAN MEMBER HINGGA 500.000
* HINGGA BONUS EVENT YANG KAMI SEDIAKAN DI HARI BESAR


LINK UNTUK PENDAFTARAN :

SITUS LIONDOMINO LINK ALTERNATIF
LINK ALTERNATIF LIONDOMINO